CIPUTAT—Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta membuka outlet Charity Store di samping Bank Mandiri Kas UIN Jakarta. Direktur STF, Prof. Dr. Jamhari Makruf meresmikan langsung pembukaan outlet ini.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Jamhari mengapresiasi pembukaan gerai ini. Menurutnya, lokasi outlet yang strategis akan memudahkan masyarakat untuk berderma melalui STF. “Mereka bisa berderma dengan berdonasi ataupun membeli barang-barang yang ada di sini,” tuturnya sesaat sebelum menggunting pita peresmian, Senin (29/9).

Selain itu, Prof. Jamhari menambahkan, Charity Store juga bisa menjadi sarana latihan dan penumbuhan jiwa entrepreneurship mahasiswa-mahasiswi penerima beasiswa STF. Beasiswa STF, tambah Prof. Jamhari, tidak sekedar memberikan uang SPP atau uang saku, melainkan juga keterampilan yang bisa meng-up grade kapasitas penerima beasiswanya.

Sementara itu, Manager Program STF, Emi Ilmiah dalam kesempatan yang sama melaporkan pertumbuhan Charity Store yang menggembirakan. “Banyak masyarakat yang antusias mendermakan barang dan koleksi pribadinya seperti pakaian dan aksesoris. Penjualan Charity Store juga sangat memuaskan,” tukasnya.

Charity Store adalah layanan donasi yang disiapkan bagi para donatur yang ingin mendermakan barang-barangnya, baik berupa pakaian, aksesoris, elektronik, maupun perlengkapan hobi. Barang-barang yang didonasikan ini akan dijual, dan hasilnya akan digunakan untuk beasiswa.

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi, silahakn mendatangi outlet CS dekat pintu keluar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta atau di Gd. Auditorium Harun Nasution Lt Dasar, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jl Ir H Juanada No 50 Ciputat. Anda juga bisa menghubungi kami di 021 7499531 atau HP 081380559914. Mari berderma untuk mengubah dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here