Jakarta – Singapura dan Malaysia selalu mempunyai daya tarik bagi wisatawan asing. Dua negara bekas jajahan Inggris itu menawarkan berbagai tempat wisata yang bagus untuk menjadi destinasi liburan. Travelling ke Singapura dan Malaysia tentu menjadi impian banyak orang, namun mahalnya biaya perjalanan sering menjadi kendala bagi para traveler yang perlu dicarikan jalan keluar. Nah, STF UIN Jakarta kini punya solusinya.

Setelah sukses dengan program Backpacker 2016, kini Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta kembali mengadakan program Backpacker 2017. Backpacker adalah program trip ke luar negeri  bersama STF UIN Jakarta. Perjalanan liburan ini akan mengunjungi Singapura dan Malaysia.

Dengan biaya perjalanan yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 2.750.000, peserta Backpacker sudah mendapatkan tiket perjalanan pulang-pergi Indonesia-Singapur-Malaysia, penginapan dan makan. Selain itu, STF UIN Jakarta juga akan mengajak peserta keliling ke beberapa tempat seperti Merlion Park di Singapura dan Petronas Tower di Malaysia. “Iya, peserta akan diajak keliling ke tempat-tempat bersejarah dan beberapa universitas di Singapura seperti National University of Singapore (NUS) dan Nanyang Technological University (NTU),” kata tour guide STF UIN Jakarta, Putri, Jumat (7/7/2017).

Selama perjalanan peserta akan didampingi oleh dua tour guide dari STF UIN Jakarta, Hasna dan Nadya Rahmawati Putri. Mereka akan mengajak anda keliling ke Singapura, Malaka, dan Kuala Lumpur selama tiga hari dari tanggal 9 sampai dengan 11 Agustus nanti. Bagaimana, menarik bukan? (Dede Uswatun Hasanah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here