Bersama STF Mari Berdonasi untuk Lombok

Lombok, STF News—  Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain. Pada hari Jumat 14 September 2018, Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta berhasil mengumpulkan donasi untuk Lombok berupa logistik, sandang pangan, dan alat tulis sekolah. Ini merupakan kali ke enam Tim Tanggap bencana STF dan  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KMPLHK RANITA berkontribusi untuk warga bencana gempa di Lombok dan sekitarnya.

Sebelumnya, lembaga sosial yang berada di lingkungan kampus UIN Jakarta yaitu STF  juga telah berkontribusi dengan mengirim beragam bantuan ke Lombok secara bertahap. Pertama kali, sesaat bencana berlangsung STF dan RANITA mengirimkan bahan logistik lengkap yang besumber dari donasi yang dikumpulkan sementara.

Untuk kedua kali, menyelenggarakan Sekolah Darurat untuk anak-anak sekolah dasar yang langsung ditangani oleh relawan RANITA.

Kemudian, untuk ketiga kalinya, STF memberikan bantuan Qurban. Keempat yaitu memberikan tas siaga dan yang kelima ikut membantu pembuatan MCK di lokasi bencana. Secara keseluruhan, STF sendiri bekerjasama dengan beberapa relawan yang memang sudah standby di lokasi bencana.

Seluruh Tim Tanggap bencana Lombok mengucapkan banyak terimakasih untuk para donatur yang telah mempercayakan donasinya lewat lembaga ini. Semoga apa yang kita upayakan untuk membantu sesama menjadi amal perbuatan baik kita. Dan kami selaku tim STF masih membuka Fundraiser untuk renovasi MCK dan saluran air di lokasi dekat bencana.

Mari salurkan donasi kemanusiaan melalui An. Social Trust Fund UIN Jakarta:
BNI 026.5536.255

 

 

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *