STF Salurkan Beasiswa Berprestasi Kepada Mahasiswa

UIN Jakarta, STF News— Mengawali awal semester ganjil 2018/2019, Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta memberikan beasiswa kepada para mahasiswa dengan kategori Beasiswa Berprestasi yang kurang mampu. Total si penerima beasiswa yaitu 16 mahasiswa dari beberapa fakultas UIN Jakarta dan satu mahasiswi dari Universitas Pamulang (UNPAM).

Penerimaan beasiswa STF memiliki persyaratan seperti IPK minimum 3,2 yang merupakan mahaiswa aktif semester III sampai VII, tidak sedang menerima beasiswa dari institusi lain, dan melengkapi dokumen lain-lain. Selain itu, mahasiswa si penerima beasiswa diwajibkan ikut turut berkontribusi dalam semua kegiatan sosial STF atau disebut volunteer.

Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa berprestasi merupakan mahasiswa yang sudah melakukan beberapa tahap. Tahapan ini dilakukan STF agar bantuan yang diberikan untuk mahasiswa tepat sasaran. Kegiatan ini merupakan program khusus yang diberikan STF untuk mahasiswa sebagai bentuk kontribusi lembaga sosial yang bernaung dibawah kampus UIN Jakarta.

Berikut, nama mahasiswa penerima beasiswa STF beserta jurusan dan fakultasnya. Mahasiswa dari fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) yaitu, Diyah Ayu Puji A. (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyyah,) Anggita Samiya ( Pendidikan Biologi), Siti Heni R (Pendidikian Kimia), dan  Faizah Fitri (Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia).

Selanjutnya, mahasiswa dari Fakultas Ilmu dan Komunikasi (FIDIKOM) seperti M. Nailul Asma (Pengembangan Masyarakat Islam), Bobby Ahmad H. (Managemen Dakwah) Nabilah (Komunikasi Penyiaran Islam) Diki Mujianto (Komunikasi Penyiaran Islam) Nubzah Tsaniyah (Jurnalistik).

Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum yaitu, Sulaeman R. (Hukum Keluarga), M. Reza Saputra (Hukum Tata Negara), M. Ilham Lukman (Hukum Tata Negara), Hasin Abdullah (HPI), dan Suparman (Hukum Keluarga). Mahasiswa Fakultas Sain dan Teknologi (FST) Eneng Siti N. Jurusan Fisika, Latifa Rahmi dari Jurusan Dirasat Islamiyah Fakultas Dirasat Islamiyah(FDI), dan terakhir Oktavia Sari Jurusan Ekonomi (UNPAM). ()

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *