UIN Jakarta, STF News— Penggalangan donasi untuk korban bencana Palu, Sigi, dan Mautong terus dilakukan oleh Sosial Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Donasi yang dititipkan kepada STF UIN Jakarta akan difokuskan pada pembiayaan program beasiswa pelajar korban dampak bencana.

Pada Rabu 07 November 2018 bertempat di kantor STF UIN Jakarta, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguraun (FITK) atau Tarbiyah Peduli dan Komunitas Pasar Ikan-Jakarta Barat menitipkan donasi kepada lembaga sosial dan kemanusiaan STF UIN Jakarta. Tarbiyah Peduli memberi donasi untuk gempa bumi di palu sigi dan donggala sebesar Rp.6.510.000. Kemudian, donasi yang diberikan komunitas ikan Jakarta barat sebesar Rp.10.640.091

Selaku tim fundraising Sari Oktaviani menuturkan hingga saat ini  STF UIN Jakarta sudah melakuakn galang dana dengan ragam cara. Misalkan membuat kotak peduli korban bencana yang diletakan di depan Charity Store (samping bank mandiri uin). Selain itu, tiap minggu pagi, tim fundraising bersama anak volunteer STF melakukan bazar baju layak pakai di kampus II.

Baca juga: http://www.stfuinjakarta.org/2018/10/23/volunteer-stf-ramaikan-bazar-donasi-di-kampus-ii-uin-jakarta/

“Menurut info bendahara fundraising STF UIN Jakarta saat ini total donasi pertanggal 8 November berjumlah Rp.28.286.192. Kami juga masih membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menitipkan donasinya melalui STF UIN Jakarta. Bisa dikirim langsung ke kantor STF,” jelasnya.

Dengan ini pihak STF UIN Jakarta mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang sudah mempercayai lembaga ini untuk menyalurkan bantuan ke wilayah yang terkena bencana.

Semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat utk para korban, serta menjadi ladang pahala khususnya utk para donatur yang sudah menysihkan sebagian rezekinya untuk membantu para korban. Aamiin

Diketahui, STF UIN Jakarta membuka rekening penyaluran donasi melalui rekening BNI 0265536255 an. Social Trust Fund UIN Jakarta. Selain itu, donasi juga bisa diantar langsung ke sekretariat STF UIN Jakarta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here