UIN Jakarta, STF News— Penerimaan donasi buku dari Bapak Muhammad Nida berlangsung pada Selasa 13 November silam. Penyerahan diberikan langsung kepada staf Charity Store Sari Oktaviani di Kantor STF UIN Jakarta. Buku yang didonasikan berjumlah 131. Buku tersebut terdiri dari beragam genre, mulai dari buku umum, agama dan non fiksi.

Salah satu alumni Fakultas Adab dan Humaniora UIN Jakarta ini mengaku bersyukur niatannya untuk mendonasikan buku akhirnya terpenuhi. Akrab disapa Pak Nida berharap buku yang didonasikan bisa bermanfaat bagi banyak orang.

“Semoga buku yang saya donasikan bermanfaat. Saya sudah percaya STF lama jadi saya yakin proses pemanfaatannya juga jelas,” ungkapnya.

CS bertujuan memberikan alternatif donasi selain uang cash. Kemudian, kegiatan ini menjadi salah satu peluang untuk membantu/memberdayakan masyarakat dan anak yang kurang beruntung. Charity store bertempat di samping Bank Mandiri UIN Jakarta.

Hasil dana dari penjualan yang di dapatkan oleh charity Store dipergunakannya untuk beasiswa pendidikan dan kegiatan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here