UIN Jakarta, STF News— Kegiatan Bursa Beasiswa yang menghadirkan berbagai lembaga penyedia beasiswa berlangsung pada Senin 19 November. Sebagai salah satu lembaga penyedia beasiswa Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta turun hadir mengisi talk show tersebut. Acara ini diadakan oleh DEMA Fakultas Sains dan Teknologi (FST) sebagai rangkaian dari acara Pekan Raya Saintek.

Selaku perwakilan dari STF UIN Jakarta Febri Afia, S.Pd. mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah mengundang STF untuk hadir dan turut memberikan informasi mengenai beasiswa. Menurutnya, acara ini sangatlah bagus karena sebagai jembatan antara si penerima yaitu mahasiswa dan si pemberi beasiswa yaitu lembaga-lembaga penyedia beasiswa.

“Tentunya kegiatan ini sangatlah ditunggu bagi para penyedia beasiswa. Dimana dalam acara ini lembaga tersebut diberi kesempatan memaparkan profil dan program beasiswanya tersebut,” ungkapnya.

STF sendiri, sambung Febria, memiliki 3 sub program yang berkaitan dengan mahasiswa yaitu, beasiswa berprestasi, beasiswa orang tua asuh, dan dana talang. Ketiganya sudah berjalan kurang lebih 7 tahun silam yaitu sejak STF berdiri.

Adapun info seputar penerima beasiswa STF UIN Jakarta ini dapat dilihat dari web www.stfuinjakarta.org dan media sosial STF. Info tersebut meliputi syarat pengajuan dan ketentuannya. Semoga kalian dapat bergabung di STF dan menjadi penerima beasiswa STF berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here