UIN Jakarta, STF News— Lembaga Sosial Kemanusiaan Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta akan mengikuti Festival Filantropi 2018 yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis-Sabtu 15-17 November mendatang. Keikutsertaan dalam kegiatan diharap mengenalkan profil STF UIN Jakarta maupun visi misi dan program-program kerja filantropinya.

Demikian disampaikan Kordinator Festival Filantropi 2018 STF UIN Jakarta Teti Pujiawati S.Ag kepada STF News, Selasa (30/10/2018). Dalam kegiatan tersebut, jelasnya, STF UIN Jakarta akan mempresentasikan profil dan pencapaian program-program filantropinya sejak berdiri hingga kini.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan sehingga STF UIN Jakarta bisa dikenal masyarakat,” terangnya.

Festival Filantropi 2018 sendiri merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh Filantropi Indonesia, sebuah lembaga nirlaba yang bertujuan mendorong aktifitas filantropi di tanah air. Selain STF UIN Jakarta, festival juga akan diikuti berbagai lembaga filantropi lainnya.

Sebelum diselenggarakan Festival Filantropi 2018, Filantropi Indonesia dan STF UIN Jakarta sendiri telah melakukan seminar Filantropi Milenial di Gedung Fakultas Adab dan Humaniora UIN Jakarta, Rabu (24/10/2018). Seminar dihadiri seratusan mahasiswa UIN Jakarta peminat kegiatan filantropi. []

Penulis: Nailul, Ica, dan ZM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here