UIN Jakarta, STF News— Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar kegiatan Education Expo 2019 pada 30-31 Januari, di halaman depan kantor rektorat yang bertempat di Jl. Ir. Hj. Juanda, Ciputat. Acara ini bertujuan untuk menfasilitasi informasi seputar kampus baik jalur masuk, sistem perkuliahan ataupun lembaga-lembaga yang berperan aktif.

Selain jajaran fakultas, Lembaga sosial dan kemanusiaan Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta turut berpartisipasi hadir mengisi booth yang telah disediakan petugas. Adapun booth STF UIN Jakarta diisi dengan bazar buku Charity Store dan  juga pengenalan program keseluruhan khususnya beasiswa.

Disela-sela pengunjung yang berkunjung ke booth, Prof.  Amany Lubis selaku Rektor UIN Jakarta yang terpilih pada periode 2019-2024 bersama jajarannya mengunjungi booth STF UIN Jakarta.

 “STF UIN Jakarta bagus loh, tolong pertahankan ya,” tuturnya. Diakhir kunjungan Prof Amany berfoto bersama dengan staff yang bertugas dan mahasiswa volunteer STF.

Salah satu pengunjung Dita Aulia menuturkan STF UIN Jakarta  itu sangat banyak manfaat. Menurutnya, lembaga sosial seperti STF sangat dibutuhkan bagi mahasiswa yang berprestasi yang terkendala biaya.

“Meski saya baru akan masuk UIN Jakarta nanti itu kalau beruntung (hehe), saya akan turut berkontribusi di STF UIN Jakarta. Jadi volunteernya gitu,“ ungkap siswa SMAN 01 Depok. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here