Para scholarship hunter Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sedang membuka kesempatan kamu untuk mendapatkan Beasiswa Mahasiswa Terdampak Covid-19 loh. Nah kamu bisa lihat informasinya di sini ya.

Terkait beasiswa ini ada beberapa pertanyaan yang sering muncul, semoga bisa mencerahkan kamu kalau punya pertanyaan yang sama.

Q: Kak aku ko ngga bisa sih isi kuesioner di Google-formnya?

A: Kami membatasi pengisian G-Formnya hanya untuk pengguna email @uinjkt.ac.id. Ini juga memudahkan kami untuk mengidentifikasi bahwa yang mengisi formulirnya benar-benar mahasiswa UIN Jakarta.

Q: Misalnya nih ya kak, aku tuh mau isi G-formnya tapi kan data aku belum lengkap ya, kayak misalnya ada gitu deh dokumen yang belum aku siapin. Terus aku isi aja, bisa ngga disave dulu datanya, besok-besok aku lanjutin lagi?

A: Kamu hanya bisa mengisi G-form sebanyak 1 kali oleh 1 akun. Kalau kamu sudah klik submit, berarti itulah data yang akan kami terima. Kamu juga tidak boleh menggunakan nama/akun temanmu untuk daftar beasiswa. Oleh karenanya kamu baca instruksinya dan persiapkan dokumennya dengan sebaik-baiknya sehingga tidak ada yang terlewat.

Q: Aku belum pernah ikut aktivitas sosial atau relawan? Lantas gimana?

A: Ini tidak wajib, jadi bisa kamu skip aja. Tapi kalau pernah ikut aktivitas sosial atau relawan bisa menjadi nilai lebih.

Q: Bukti keterlibatan di aktivitas sosial atau relawan itu kayak apa kak?

A: Kamu boleh unggah file image, video, drawing atau pdf ya.

Q: Apakah mahasiswa internasional bisa mendaftar beasiswa ini?

A: Mahasiswa internasional tidak bisa mendaftar karena sudah mendapatkan beasiswa dari Kementerian Agama RI ataupun dari Rektor UIN Jakarta.

Q: Golongan UKT berapa yang bisa mendaftar beasiswa?

A: Tidak ada batasan dikarenakan terkadang di awal mahasiswa dpt UKT 4, tapi di tengah jalan terjadi sesuatu sehingga sudah tidak sanggup lagi untuk bayar UKT-nya.

Ada pertanyaan lain? Kirimkan ke whatsapp 0813-8055-9914 (Hotline STF/Wanti) atau email ke socialtrustfund@uinjkt.ac.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here