Een Suhenti merupakan salah satu dari banyaknya mahasiswa yang berjuang untuk tetap terus melanjutkan pendidikannya melalui beasiswa STF. Ia adalah mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi pada Prodi Agribisnis yang memiliki deretan prestasi yang terus ia raih selama menjadi penerima beasiswa STF.

“Beasiswa STF adalah beasiswa pertama yang saya dapatkan setelah mengalami banyak kegagalan. Sebelumnya. saya pernah mendaftar beberapa kali beasiswa, namun selalu ditolak. Menurut saya, perjalanan saya hingga bisa sampai ke titik ini tidak terlepas dari doa kedua orang tua saya dan juga beasiswa STF UIN Jakarta. Sebagai mahasiswa yang tidak memiliki banyak prestasi, rasanya cukup sulit bagi saya untuk bisa sampai ke tahap ini. Namun, berkat menjadi penerima beasiswa STF, akhirnya membuka jalan saya sedikit demi sedikit. Sejak saat itu, tekad saya untuk dapat terus berprestasi dimulai. Terimakasih beasiswa STF UIN Jakarta, berkat STF dan para donaturnya saya bisa mewujudkan mimpi saya untuk bisa terus berkuliah dan meringankan orang tua dengan membayar uang kuliah sendiri…”, tutur Een.

Ia juga membagikan pengalamannya sebagai penerima beasiswa STF yang tidak hanya diberikan bantuan pendidikan, namun juga diberikan pelatihan skill yang dapat diasah selama menjadi volunteer dan tentunya akan menjadi bekal yang bermanfaat di masa depan.

Tentu tidak hanya Een yang berhak untuk mewujudkan mimpinya untuk bisa terus berkuliah. Ada banyak mahasiswa lainnya yang harus kita dukung studinya hingga menjadi sarjana.

Dukung Mereka dengan Zakat Anda
Mari Tunaikan Zakat Anda
Melalui BSI 3003030407 an. Social Trust Fund UIN Jakarta
Atau melalui payment gateway STF https://bit.ly/TunaikanZakatProfesimu

#penerimabeasiswa #prestasi #beasiswa #scholarship #stfuinjakarta #uinjkt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here