STF News – STF salurkan program Ramadhan 1444 H. Penyaluran ini dibagi dalam dua hari yaitu Selasa dan Rabu, 18-19 April 2023

Pada hari selasa STF menyerahkan 15 paket bingkisan kepada satpam, petugas kebersihan dan driver UIN Jakarta. Penyerahan ini langsung diberikan oleh Ibu Sri Hidayati, M.Ed selaku Direktur Program di Kantor STF Kampus 1 UIN Jakarta.

Di hari kedua, Rabu, 19 April 2023, STF menyalurkan bingkisan dan santunan kepada kelompok dhuafa di daerah Rumah Wakaf Wirausaha CERCONDESO Desa Cidokom, Gunung Sindur, Kab. Bogor sebanyak 26 orang.

Pada hari kedua, kegiatan penyerahan dihadiri oleh Bapak Muhammad Zuhdi, M.Ed, Ph.D selaku Wakil Direktur STF, Ibu Sri Hidayati, M.Ed selaku Direktur Program, dan Bapak Rais Ketua RT 01.

Acara hari kedua dimulai dengan sambutan oleh Bapak Zuhdi dan Bapak Rais.

“Alhamdulillah STF tahun ini menyalurkan kembali program Ramadhan di Desa Cidokom. Ini diperoleh dari dana zakat, infak, dan sedekah dari para donatur STF.” papar Zuhdi

Pak Rais selaku ketua RT menyambut baik di kegiatan ini. Harapannya STF beserta para donatur bisa terus maju dan kebermanfaatannya bisa lebih luas kepada masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dan santunan kepada masyarakat dhuafa.

STF dan para penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur STF UIN Jakarta. Semoga segala kebaikan di Bulan Ramadhan ini dapat terus terjalin di bulan-bulan yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here