CIPUTAT-Gitaris kelompok music “Wali”, Apoy menyumbangkan gitarnya melalui Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Penyerahan donasi dilakukan bersamaan dengan peluncuran program donasi Charity Store di acara puncak Milad UIN ke-57, Ahad (6/7).

Charity Store adalah layanan donasi yang digulirkan STF UIN Jakarta. Masyarakat yang memiliki koleksi pakaian, aksesoris, perhiasan, ataupun peralatan elektronik, dapat disumbangkan melalui Charity Store yang berlokasi di lantai dasar Auditorium Prof. Dr. Harun Nasution. Haisl penjualan barang-barang tersebut akan digunakan untuk program-prpgram yang dijalankan STF UIN Jakarta.

Gitar yang disumbangkan Apoy ini akan dilelalng, dan hasilnya akan digunakan untuk program beasiswa bagi mahasiswa/I UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Bagi masyarakat yang berminat memiliki gitar Apoy dapat mengikuti lelang via twitter @CharityStoreSTF, atau bisa langsung menghubungi 813809559914.

Pria bernama asli Aan Kurnia ini mengaku bangga dapat berkontribusi dalam program charity yang digalang STF UIN Jakarta. Menurutnya, sebagai alumni UIN, ia merasa harus ambil bagian untuk membantu adik-adik mahasiswa yang tenagh berjuang menyelesaikan studinya. “Saya juga mengajak alumni UIN Jakarta lainnya untuk bisa berdonasi melalui STF UIN Jakarta atau Charity Store ini,” ujarnya. Sementara itu, Rektor UIN Jakarta, Prof. Dr. Komaruddin HIdayat mengapresiasi apa yang dilakukan Apoy. “Mari kita jadikan Social Trust Fund UIN Jakarta ini investasi amal untuk ikut serta membangun generasi unggul melalui pendidikan yang berkualitas,” tukasnya.

Ayo! Ambil bagian, mari berderma untuk mengubah dunia. –zak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here