Volunteer STF Ramaikan Bazar Donasi di Kampus II UIN Jakarta

106

Kampus II UIN Jakarta, STF News—Penggalangan dana untuk warga korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu, Sigi Mautong  masih dilakukan oleh Lembaga Kemanusiaan Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta hingga saat ini. Kali ini, tim STF UIN Jakarta bersama para volunteer penerima beasiswa mengadakan bazar pakaian baru dan pakaian layak pakai yang dijual murah untuk warga masyarakat luas.

Bazar berlangsung di pasar kaget  jalan kertamukti, sekitar kampus II UIN Jakarta, setiap hari minggu pukul 06.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Kisaran harga pakaian bervariasi pakaian yang second 5.000-25.000 dan untuk pakaian baru 25.000-50.000.

Selaku Manager Fundraising Febri Afia, S.Pd. mengatakan hasil donasi yang dijual di bazar sepenuhnya akan disalurkan ke warga korban bencana. Alhamdulillah, volunteer STF UIN Jakarta sangat kooperatif sehingga bazar ini sepenuhnya dibantu oleh mahasiswa-mahasiswa penerima beasiswa.

“Charity itu memberikan sesuatu dengan sepenuh hati. Bukan satu-satunya tentang memberikan berupa uang. Tetapi sesuatu yang kamu bisa persembahkan,” ungkapnya.

Adapun program lainnya, lanjut Febri Afia, S.Pd. pemberian beasiswa santunan untuk mahasiswa yang terkena dampak bencana dan pembuatan MCK di lokasi terkena bencana. STF UIN Jakarta masih membuka donasi sampai awal November.

Dengan ini pihak STF UIN Jakarta mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang sudah mempercayai lembaga ini untuk menyalurkan bantuan ke wilayah yang terkena bencana.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here