Jabodetabek, STF News—Menjadi salah satu program unggulan dari lembaga kemanusian Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta, Bungkesmas terus berupaya mengenalkan lebih luas manfaat yang diberikannya. Kini Bungkesmas hadir meramaikan KRL Commuter Line Jabodetabek dalam waktu tiga bulan ke depan terhitung mulai 19 Oktober 2018 sampai 19 Januari 2019 .

Nurma Elita Sari S.E. menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi manfaat mengenai program Bungkesmas yang ditawarkannya. KRL Commuter Line dianggap media publikasi yang sangat efektif untuk membantu mengenalkan program Bungkesmas ke masyarakat lebih luas khususnya Jabodetabek.

“Semoga melalui KRL Commuter Line Jabodetabek Bungkesmas semakin dikenal dan pastinya menjadi solusi yang efektif untuk masalah kesehatan keluarga,” ungkapnya.

Program Bungkesmas hadir ditengah-tengah masyarakat melalui iklan yang di pasang di Commuter Line Jabodetabek. Adapun pemasangan Bungkesmas berada di Hanging Alley 1 arah Bogor-Kota, Bogor-Jatinegara, Bekasi-Kota, Serpong-Tanah Abang. Kemudian, Celling Panel arah Bogor-Kota, Bogor-Jatinegara, Tangerang-Duri.

Sejak tanggal 19 Oktober lalu, tambah Nurma Elita Sari, S.E, beberapa orang sudah mulai menghubungi admin Bungkesmas untuk sekadar menanyakan terkait program. Lebih lanjut, masyarakat juga mulai antusias dan berminat mendaftarkan diri menjadi anggota Bungkesmas. Kali ini, tim Bungkesmas mengadakan giveaway untuk masyarakat luas melalui akun media social Bungkesmas yakni @bungkesmas_stfuinjkt2016.

“Adapun cara memenangkan giveaway mudah, cukup follow instagram  @bungkesmas_stfuinjkt2016 dan @stfuinjakarta lalu upload foto kamu dengan foto poster iklan di KRL Commuter Line Jabodetabek dan tag 2 Instagram tersebut,” tutupnya.

Tiap minggu akan diumumkan 2 orang pemenang dengan total hadiah sebanyak 8 baju bertuliskan Bungkesmas. Giveaway ini berlaku dari tanggal 22 Oktober sampai 22 November.

LEAVE A REPLY