Dibuka Pendaftaran Beasiswa STF UIN Jakarta Short Course Program “Studi Perdamaian di Bangkok” 2019

2718

Kegiatan Youth for Peace 2017 di Bangkok, Thailand. Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta memberikan beasiswa kepada Firda Amelia sebagai agen perdamaian untuk mengikuti program ini.

Mengawali tahun 2019, dengan bangga menginformasikan Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa untuk mengikuti program studi perdamaian yang diadakan oleh International Institute of Peace and Development Studies (IIPDS), Asian Muslim Action Network (AMAN), dan Asian Resource Foundation (ARF) bertemakan “the 17th School of Peace Studies and Conflict Transformation Course” pada 14-25 Februari 2019 di Bangkok, Thailand.

Sejak tahun 2005, program-program studi perdamaian telah memberdayakan jaringan para pemimpin masyarakat, aktivis dan cendikiawan dari penjuru dunia. Sekolah Studi Perdamaian dan Transformasi Konflik berfokus pada pemahaman perdamaian dan konflik dalam konteks lokal, regional dan international, analisis konflik, transformasi positif dan pencegahan kekerasan. Peserta akan memperoleh keterampilan yang relevan dengan pembangunan perdamaian dan advokasi justpeace kreatif dan tindakan dari tingkat akar rumput, nasional dan juga international. Informasi program: https://www.arf-int.org/event/the-17th-school-of-peace-studies-and-conflict-transformation/


Informasi program 
the 17th School of Peace Studies and Conflict Transformation Course” tahun 2019.

SKEMA BEASISWA

Beasiswa yang akan diberikan oleh STF UIN Jakarta berupa pembiayaan program “the 17th School of Peace Studies and Conflict Transformation Course” sebesar US$250.

Bagi kamu yang berminat silakan mengisi aplikasi pendaftaran yang tertera dalam: http://bit.ly/2CasboX dan kirimkan ke iipds@arf-int.org sebelum tanggal 25 Januari 2019.

Peserta dapat melampirkan bukti lolos program dan mengajukan proposal program kegiatan ke kantor STF UIN Jakarta:
Eks. Gedung Farmasi, Kampus I UIN Syarfi Hidayatullah Jakarta, Jl. Lkr. Kampus UIN, Cemp. Putih, Ciputat Tim, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

Deadline:

Jumat, 1 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here