UIN Jakarta, STF News — Pada Rabu 6 Maret lalu, Kelompok Arisan ibu-ibu Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat (PPIM) UIN Jakarta menyalurkan donasi sejumlah 10 juta rupiah. Donasi ini bertujuan untuk membantu program-program STF UIN Jakarta. Acara penyerahan donasi berlangsung di kantor STF UIN Jakarta bertempat di Gedung eks Farmasi samping Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta.

Kelompok Arisan Ibu-ibu PPIM yaitu perkumpulan dari para istri anggota PPIM UIN Jakarta, yang anggotanya berjumlah 25 orang. Saat itu, perwakilan yang hadir dari kelompok arisan ibu-ibu PPIM yaitu Ibu Yayah selaku ketua , Ibu Oman bendahara dan Ibu Menu. Dari pihak STF UIN Jakarta hadir pula Direktur STF UIN Jakarta Dr. Amelia Fauzia, MA. dan Elvi Fetrina, M.IT. selaku Chief Operating Officer (COO).

Chief Operating Officer (COO) STF UIN Jakarta Elvi Fetria, M.IT. mengucapkan terima kasih kepada perwakilan dari kelompok arisan  ibu-ibu PPIM yang telah berkunjung dan memberikan donasi kepada STF UIN Jakarta. Rencananya, donasi yang disalurkan ke STF UIN Jakarta akan dipergunakan untuk mendukung program STF secara keseluruhan.

“Alhamdulillah, donasi yang sudah diamanahkan dari para donatur akan disalurkan STF UIN Jakarta kepada yang membutuhkan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here