STF News — Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta di awal tahun 2019 ini melakukan beberapa trobosan baru dalam strategi berfundraisingnya yaitu melalui donasi via kasir dan digital fundraising campaign. Tim fundraising STF UIN Jakarta pada tahun ini menargetkan untuk dapat mengempakkan sayapnya diluar kampus UIN Jakarta.

Sebelumnya, STF UIN Jakarta sudah dapat menjalin kerjasama donasi via kasir dengan M2M Indonesian Fast Food di daerah Rawa Buaya Jakarta Barat. Kemudian, pada pertengahan februari ini kerjasama donasi via kasir bertambah di outlet AMON (Ayam Monyet) Cabang Cikarang, Cabang Lebak Bulus, Cabang UIN Jakarta serta outlet TRpenyet cabang Cinere Mall.

Adapun donasi yang didapat dari program donasi via kasir melalui outlet M2M Indonesian Fast Food, AMON, TRpenyet dan donasi via kasir lainnya yang telah berjalan di salurkan kepada program beasiswa baik itu program beasiswa prestasi maupun program beasiswa kemanusiaan STF UIN Jakarta.

Asisten Manajer Fundraising Bayu Dwi Nugroho menuturkan semoga ini menjadi awal yang baik untuk STF UIN Jakarta ke depannya. Ia berharap kerjasama donasi via kasir akan terus bertambah nantinya agar STF UIN Jakarta dapat menambah paket beasiswa dan semakin dirasakan kebermanfaatan baik di lingkungan UIN Jakarta khususnya maupun di Indonesia umumnya.

Selain donasi via kasir, adanya digital fundraising pun salah satu strategi meningkatkan kemudahan bagi masyarakat dan donatur untuk berdonasi cukup dengan scan QR STF UIN Jakarta pada aplikasi Go-Pay dan Tcash Wallet, dan kedepannya akan bertambah dengan aplikasi fintech lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here