Kualitas dan daya saing masyarakat desa di era digital bergantung pada kualitas keterampilan dan pendidikan. Kedua hal tersebut tidak hanya bisa diperoleh di institusi formal, namun juga di fasilitas umum yang disediakan untuk pelaksanaan kegiatan keilmuan, pengalaman dan keterampilan seperti CERCONDESO.

CERCONDESO (Center for Rural Community Empowerment and Social Entrepreneurship), terletak di daerah Cidokom, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, adalah wakaf properti yang digunakan untuk pusat pemberdayaan masyarakat desa di bidang kewirausahaan sosial. CERCONDESO juga dikelola dan dikembangkan demi tujuan amal, pendidikan, sosial, kemanusiaan dan keagamaan.

Mengingat banyaknya manfaat yang telah diberikan CERCONDESO untuk masyarakat desa, STF UIN Jakarta menginisiasi sebuah program untuk memperbaiki fasilitas penunjang bangunan CERCONDESO.

Nah sahabat, persoalan perbaikan CERCONDESO ini menjadi peluang ladang amal yang luas. Hanya dengan donasi 100 ribu kita bisa melakukan langkah konkrit memberi manfaat pada masyarakat desa yang membutuhkan.

Kami mengajak anda untuk beramal jariyah dalam program #MulaiBerwakafHariIni untuk perbaikan bangunan wakaf CERCONDESO ini. Salurkan jariyah anda melalui:
BNI : 0265 536 255
Mandiri Syariah : 70 4126 2437
a.n. Social Trust Fund UIN Jakarta

Konfirmasi/Informasi:
0813-8055-9914

Yuk Mari Mulai Berwakaf Hari Ini 😊
Terima kasih.

www.stfuinjakarta.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here