STF News — Dalam rangka pembuatan sertifikat tanah Cercondeso, Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta dibantu oleh tim dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) melakukan pengukuran tanah pada Minggu, 18 Agustus 2019. Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta mendapat kepercayaan mengelola wakaf berupa tanah seluas 2.213 m2 dan bangunan seluas 100 m2 dari Prof. Dr. H. Ridlo Masduki.

Cercondeso merupakan Pusat Pemberdayaan Masyarakat Perdesaan dan Wirusaha Sosial Center for Rural Community & Social Entreprenuership (Cercondeso) yang dinaungi oleh STF UIN Jakarta. Wakaf tersebut berlokasi di Jl Intan I RT 01/RW 03, Cidokom, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat

Prosesi pengukuran tanah dihadiri oleh tim BPN berjumlah dua orang, ketua RT, Direktur STF UIN Jakarta Dr. Amelia Fauzia, MA. dan dua staf STF UIN Jakarta Nurwanti dengan Hanny Handayani. Tidak membutuhkan waktu lama, proses pengukuran tanah berlangsung sekitar satu setengah jam.

Staf STF UIN Jakarta, Nurwanti mengucapkan terima kasih kepada tim BPN karena telah membantu proses pembuatan sertifikat tanah wakaf. Selain itu, STF UIN Jakarta sangat mengapresiasi kinerja dari BPN yang bekerja dengan sangat profesional dan cepat.

“Prosesnya menjadi sangat mudah, lalu tim yang bertugas mengukur tanah kemarin juga bekerja dengan profesional, baik, dan sopan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here