Alhamdulillah Kamis 16 April 2020 telah tersalurkan bantuan sembako ke 49 mahasiswa asing yang tinggal di Mahad UIN Jakarta. Mereka berasal dari berbagai negara diantaranya Thailand, Malaysia, Filipina, Afganistan, dan negara-negara Afrika. Masing-masing mereka mendapat paket beras, minyak goreng, sarden, biskuit, indomie, kentang, dan telur. Dibantu oleh Pengurus Mahad yaitu Pak Addy. Kegiatan berjalan dengan lancar Dan tertib. Kegiatan ini dibantu oleh Tim Volunteer Lapangan yang bertugas adalah Firman, Rifqi dan Putra.

Ucapan terimakasih dari Abdul Zahoor selaku mahasiswa dari Fakultas Sains dan Teknologi UIN Jakarta yang merupakan penerima bantuan paket sembako. Abdul Zahoor sangat bersyukur akhirnya ada persediaan makanan untuk 2 minggu kedepan. Terima kasih pada pimpinan UIN Jakarta, Tim STF dan para donatur atas bantuannya.

Bantuan sembako ini berasal dari donasi masyarakat yang disalurkan melalui rekening donasi Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta yang merupakan bagian dari Tim Gugus Tugas Covid 19 UIN Jakarta.

Gugus Tugas Covid 19 UIN Jakarta mengajak masyarakat umum/individu/kelompok/perusahaan untuk berpartisipasi donasi melalui:

Rekening BNI AN/ Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah 0349891614.

Atau bantuan lainnya berupa sembako yang bisa dikirimkan ke Eks. Gedung Farmasi, Kampus I UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jl. Lkr. Kampus UIN, Cemp. Putih, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412.

Informasi donasi:

Dewi (0812-2801-4174)/Elah(0811-9239-913)

#melawancovid19 #gugustugasUINJakarta #uinjkt #stfuinjakarta #bantuansembako #sembako #mahasiswauin #bantuan #makananjadi #donasi #covid19 #dirumahaja #tetapdirumah #belajardirumah #bekerjadirumah #ibadahdirumah #wfh #workfromhome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here