Pada 1-23 Juli 2020 Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta membuka pendaftaran bagi calon penerima Beasiswa Mahasiswa Terdampak Covid-19 Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021.

Total pendaftar beasiswa ini berjumlah 389 mahasiswa. Setelah dilakukan seleksi berkas terpilihlah 118 mahasiswa. Selanjutnya seleksi wawancara dilakukan secara online oleh interviewer dari STF UIN Jakarta pada Senin-Rabu 3-5 Agustus 2020, barulah dilakukan rapat untuk menentukan peserta yang berhak menerima beasiswa.

Beasiswa ini merupakan donasi yang diberikan baik individu, kelompok dan korporasi yang telah mendukung program STF UIN Jakarta dan Gugus Tugas UIN Jakarta dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menaggulangi dampaknya. Namun adanya keterbatasan dalam pagu anggaran sehingga hanya 44 mahasiswa yang dapat terbantu.

Kami membuka kesempatan bagi bapak/ibu/saudara/i ikut serta berpartisipasi untuk mendukung program tersebut. Bantuan Beasiswa Mahasiswa Terdampak Covid-19 dapat disalurkan melalui Rek Bank BNI, Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah Yayasan. Untuk bantuan dan supportnya kami ucapkan terima kasih.

Kami ucapkan selamat kepada para peserta yang mendapatkan Beasiswa Mahasiswa Terdampak Covid-19 Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021. Berikut nama-nama mahasiswa/i yang terpilih dan berhak mendapatkan beasiswa sejumlah 44 mahasiswa sebagai berikut:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here