Rabu, 27 April 2022, STF UIN Jakarta salurkan program Ramadhan 1443 H / 2022 H. Penyaluran ini dihadiri oleh Ibu Prof. Amelia Fauzia, MA., Ph.D. selaku Direktur STF, Ketua RT 01, Ketua RW 03, Ketua DKM Musholla An-Nur beserta masyarakat dhuafa dan anak-anak yatim di Rumah Wakaf Wirausaha Cercondeso, Desa Cidokom, Gunung Sindur, Jawa Barat.

Penyaluran dimulai dengan sambutan dari Ibu Prof. Amelia Fauzia, MA., Ph.D. selaku Direktur STF yang sekaligus melaporkan kepada pemerintah setempat terkait kondisi Rumah Wakaf Wirausaha dan rencana ke depan dalam rangka membangun Musholla Serba Guna pada bulan Juli mendatang oleh para volunteer CAUKIN yang berasal dari negara Inggris dan Kanada.

Pak Suwadih selaku Ketua RW 03 menyambut baik dalam sambutannya terkait rencana pengembangan Rumah Wakaf Wirausaha dan berharap semoga ke depan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di Desa Cidokom.

Acara penyaluran dilanjutkan dengan memberikan paket bingkisan dhuafa dan parsel lebaran yatim yang diwakili oleh Ketua RT 01, Ketua RW 03, dan Direktur STF kepada masyarakat dhuafa dan yatim.

Para masyarakat dhuafa dan yatim dengan suka cita mengucap syukur berterima kasih dan memanjatkan doa agar senantiasa memberikan keberkahan.

STF UIN Jakarta juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur baik individu dan perusahaan seperti Bank BTN Cabang Ciputat dan Bank Mandiri Ruko Juanda yang telah memberikan infak sedekahnya di bulan Ramadhan ini.

#ramadhan #ramadhan1443h #ziswaf #zakat #infak #sedekah #stfuinjakarta #uinjkt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here