Alhamdulillah, STF UIN Jakarta kembali mengucapkan selamat dan sukses untuk para wisudawan/i UIN Jakarta pada wisuda ke-126 (25-26 November 2022) khususnya teruntuk wisudawan penerima beasiswa STF UIN Jakarta.

STF sangat bangga dan bahagia mendengar para penerima beasiswa telah menyelesaikan studinya. Apalagi dengan pengalaman dan prestasi yang mereka miliki selama kuliah.

Mereka diantaranya adalah


Tati Rohayati, M.Hum
Prodi Magister Sejarah dan Kebudayaan Islam (MSKI) FAH, penerima Professor Azyumardi Azra Scholarship (PAAS). Ia adalah mahasiswa S2 yang lulus tepat waktu serta berhasil meraih predikat sebagai wisudawan terbaik fakultas tingkat strata 2 (S2) dan Cum Laude!? Semasa kuliah Ia juga menorehkan prestasi diantaranya mendapat Sertifikasi Penulis Sejarah (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan), aktif dalam Konferensi Nasional Sejarah (KNS) (Kemendikbud), dan Penulis Ensiklopedia Sejarah Indonesia (Kemendikbud).

Karimah Mujadillah, S.Sos
Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) FIDIKOM , penerima beasiswa Orang Tua Asuh (OTA). Semasa kuliah, Ia sangat aktif bervolunteer di STF, mulai dari taman baca CERCONDESO dan juga Charity Store?Baginya aktif di dunia kerelawanan seperti laboratorium agar bisa mengasah skill dan kreativitas.

Keduanya sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga STF. STF tidak hanya memberikan bantuan beasiswa, namun juga membekali para penerima beasiswanya agar dapat mengembangkan potensi softskill dan hardskill sehingga menjadi pribadi yang lebih baik.

Mereka juga mengucapkan terima kasih banyak kepada STF beserta para donatur atas kebaikan yang diberikannya. Harapan mereka semoga STF dapat senantiasa menebar kebaikan dan memberikan kebermanfaatan yang lebih luas lagi.

Mari dukung lebih banyak lagi sarjana.
Dukunganmu sangat berarti bagi mereka untuk terus melanjutkan pendidikan dan menjadi lulusan yang unggul serta berprestasi.

Salurkan kebaikanmu melalui STF UIN Jakarta
BNI 0265536255
A.n. Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah Yayasan
Mandiri 164.00.0058544.0
A.n. Lembaga Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah

#wisudauinjkt #wisuda126 #fahuinjakarta #fidikomuinjakarta #penerimabeasiswa #beasiswa #scholarship

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here