STF menerima kunjungan dari Al Khair Foundation pada Selasa, 11 Juli 2023 bertempat di Kantor Social Trust Fund UIN Jakarta. Kunjungan tersebut dihadiri oleh Ustadz H. Ade Salamun selaku Dewan Pembina dan pimpinana Al-Khair, Mr. Mohab selaku Direktur Al Khair Foundation, Risky selaku Ketua Yayasan, dan Desi dari Sekertariat.

Kemudian dari pihak STF diwakili oleh Wakil Direktur STF, Bapak Muhammad Zuhdi, M.Ed., Ph.D dan Manajer Unit Bisnis, Dewi Maryam, M.Psi.

Dalam kunjungan tersebut terdapat beberapa topik yang menjadi inti pembahasan. Diawali dengan perkenalan dari masing-masing lembaga. Al Khair Indonesia adalah lembaga sosial dan kemanusiaan berbasis agama Islam yang memberikan bantuan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Al Khair Indonesia didirikan pada tahun 2015 oleh beberapa anak muda yang mempunyai mimpi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat yang sesuai dengan nilai – nilai lokal dan nilai – nilai islami.

Berbagai program dan juga visi misi dari masing-masing lembaga dibagikan dalam pembahasan diskusi di kunjungan tersebut.

Kunjungan ini menjadi awal dari kerjasama yang akan dijalin antara Social Trust Fund dan Al-Khair.

Penulis: Farah Yuniar/FISIP/Mahasiswa KKN in Campus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here