Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta terima kunjungan dari Dompet Dhuafa (DD) pada tanggal 6 September 2023 di kantor STF UIN Jakarta. Dalam hal ini Dompet Dhuafa diwakili oleh divisi program ekonomi.

Mewakili STF UIN Jakarta, Prof. M. Nur Rianto Al Arif, M.Si selaku Manager Fund Wakaf STF didampingi oleh direktur program, Ibu Sri Hidayati, M.Ed. Pada kesempatan tersebut DD membagikan pengalaman dan juga ilmu yang telah dikembangkan melalui program ekonomi dengan jejaring yang tersebar di hampir seluruh pelosok Indonesia

DD berharap program ekonomi yang telah terlasana dapat semakin berkembang dan tumbuh dengan inovasi-inovasi yang baru dengan bersinergi dengan STF UIN Jakarta. Ajang silaturahmi tersebut juga diharapkan menjadi cikal bakal kolaborasi antara STF dengan DD dalam berbagai program salah satunya program riset. Sinergi ini bertujuan salah satunya agar dapat memberdayakan mustahik atau penerima manfaat yang menjadi langkah strategis penguatan dan kesuksesan dalam program ekonomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here