Rabu, 5 September 2023 UIN Sumatera Utara (UINSU) Medan melakukan kunjungan ke Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kunjungan tersebut dihadiri oleh oleh Ibu Dr. Tuti Anggraini, MA, Ibu Dr. Rahmi Syahriza, MA dan Bapak Rahmat Daim Harahap, M. Ak perwakilan dari UINSU.

Dalam kesempatan tersebut Prof. Dr. Amelia Fauzia, MA selaku direktur STF turut hadir ditemani oleh Bapak Muhammad Zuhdi, Ph.D selaku wakil direktur STF dan direktur program STF Ibu Sri Hidayati, M.Ed.

UINSU sendiri juga telah memiliki Lembaga pengelola dana ziswaf yang beroperasi di lingkungan kampus seperti halnya STF. Pada pertemuan tersebut baik antara UINSU dan STF keduanya saling berbagi informasi dan juga sharing tentang kelembagaan yang sama-sama berkiprah di lingkungan perguruan tinggi.

Harapannya dengan pertemuan itu dapat menjadi ajang silaturahmi antar Lembaga yang berkomitmen dalam dunia filantropi terutama dalam pengelolaan dana zakat, infaq, sedakah dan juga wakaf agar dapat mewujudkan ekosistem filantropi yang berkeadilan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here