Jakarta, STF News – Selasa (05/12/2023) Santri Ma’had Al-Jami`ah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengumpulkan donasi untuk Palestina yang disalurkan melalui Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta. Donasi Ma’had al-Jami`ah ini mewakili UIN Jakarta sebagai bentuk peduli terhadap Palestina.

Ma’had Al-Jami`ah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sendiri adalah lembaga yang bertujuan memberikan pendidikan non-formal dan pelayanan tempat tinggal. Ma’had al-Jami`ah juga merupakan wadah yang turut berusaha mencetak mahasiswa-mahasiswi yang berprestasi, berakhlak mulia, dan berkarakter, dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan yang mendukung terciptanya visi dan misi Ma’had Al Jamiah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Donasi yang diberikan ke Palestina merupakan bentuk dukungan kemanusiaan, solidaritas, dan empati terhadap masyarakat Palestina yang sedang mengalami konflik atau krisis kemanusiaan. Donasi ini diharapkan dapat mengurangi penderitaan dan memberikan bantuan langsung kepada mereka yang terdampak oleh konflik dan krisis kemanusiaan di Palestina.

Mari bersama UIN Jakarta dan STF UIN Jakarta peduli kepada Palestina, kita satukan solidaritas untuk bantu Palestina. Semoga bantuan ini bisa menjadi jembatan sebagai upaya untuk menegakkan perdamaian dunia.

Penulis : Farah Yuniar/ Internship STF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here