Jakarta, STF News – Jum’at (09/02/2024) – STF UIN Jakarta kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa berprestasi untuk mendapatkan beasiswa. Program beasiswa ini bagi jenjang Pendidikan S1 dan S2 meliputi Beasiswa Prestasi, Prof. Nabilah Lubis Scholarship (PNLS), Prof. Husni Rahim Scholarship (PHRS), Beasiswa Pendidikan BWI dan Prof. Azyumardi Azra Scholarship (PAAS).

Pendaftaran beasiswa telah dibuka sejak tanggal 8-30 Januari 2024 dan menarik minat sebanyak 266 pendaftar. Dari jumlah tersebut, 212 mahasiswa lolos seleksi berkas dan berhak mengikuti sesi wawancara.

Wawancara dilakukan secara offline dan online melalui aplikasi Zoom dan Gmeet pada tanggal 31 Januari – 5 Februari 2024, dimulai pukul 09.00 WIB.
Setelah melalui proses seleksi yang ketat, STF UIN Jakarta telah menentukan penerima beasiswa. Daftar penerima beasiswa dapat dilihat pada link berikut:

Penerima Prof. Nabilah Lubis Scholarship (PNLS)
Penerima Prof. Husni Rahim Scholarship (PHRS)
Penerima Prof. Azyumardi Azra Scholarship (PAAS)
Penerima Beasiswa Prestasi
Penerima Beasiswa Pendidikan BWI

Kami mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah berhasil mendapatkan Beasiswa STF UIN Jakarta Tahun Akademik 2024 Semester Genap. Penghargaan ini merupakan bukti atas kerja keras dan prestasi luar biasa yang telah diraih.
Bagi para peserta yang belum terpilih, janganlah berkecil hati. Masih banyak kesempatan untuk meraih prestasi dan mendapatkan beasiswa di masa depan. Teruslah belajar, berlatih, dan tingkatkan performa diri untuk persiapan di semester berikutnya.

Kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur STF yang telah berpartisipasi dalam mendukung terselenggaranya program beasiswa ini. Semoga amal kebaikan dan kemurahan hati para donatur selalu dibalas oleh Allah SWT dengan keberkahan dan pahala yang berlimpah.

Semoga program Beasiswa STF UIN Jakarta dapat terus memberikan manfaat bagi para penerima untuk mencapai pendidikan terbaik.

#socialtrustfund #stf #stfuinjkt #uinjakarta #beasiswa #scholarship #stfscholarship

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here