UIN Jakarta, STF News — Menyambut awal tahun 2019, Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta kembali menyalurkan beasiswa berprestasi kepada belasan mahasiswa-mahasiswi yang melanjutkan studi di kampus UIN Jakarta. Penyerahan simbolis kepada mahasiswi penerima beasiswa berprestasi berlangsung di kantor STF UIN Jakarta pada 15 Februari 2019 lalu.

Dari 94 pendaftar, mahasiswa yang lolos sekitar 14 orang, calon penerima beasiswa melewati beberapa tahapan meliputi seleksi administrasi, wawancara tahap I, dan wawancara tahap II. Para penerima beasiswa akan secara otomatis menjadi volunteer yang akan ikut terlibat dan aktif di setiap kegiatan STF UIN Jakarta.

Tahapan tersebut dilakukan STF agar bantuan yang diberikan untuk mahasiswa tepat sasaran. Kegiatan ini merupakan program khusus yang diberikan STF untuk mahasiswa sebagai bentuk kontribusi lembaga sosial dan kemanusiaan yang bernaung dibawah kampus UIN Jakarta.

Berikut, nama mahasiswa penerima beasiswa berpretasi STF UIN Jakarta beserta jurusan dan fakultasnya. Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Saskia Ambarwati (Pendidikan IPS), Muhammad Rifky Ahlan R (Pendidikan IPS), Anggita Samiya (Pendidikan Biologi),

Selanjutnya, dari Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi (FIDIKOM) Hanna Nindya Qurrota’ayun (Komunikasi Penyiaran Islam), Nabilah (Komunikasi Penyiaran Islam), Muhamad Nailul Asma (Pengembangan Masyarakat Islam), Boby Ahmad Habbibi (Manajemen Dakwah).

Dari Fakultas Sain dan Teknologi (FST) Dimas Adi Nugroho (Kimia), Sahid Tegar Pasundan (Agribisnis), Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Permata Anizza Putri (Bahasa Sastra Inggris), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Agnia Nurapifah (PS), Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Nabiella Aulia (Hukum Tata Negara), Fakultas Dirosat Islamiah Latifa Rahmi, dan Oktavia Sari (Manajemen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here