UIN Jakarta, STF News — Dalam rangka memperingati Milad yang ke 45 tahun, Madrasah Pembangunan (MP) UIN Jakarta mengadakan rangkaian acara kegiatan. Salah satunya, penyerahan donasi bantuan bencana sejumlah 30 juta melalui lembaga Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta pada 23 Februari 2019 lalu.

Penyerahan simbolis diberikan langsung Direktur MP Dr. H. Bahris Salim, M.A. kepada Manajer Fundraising STF UIN Jakarta Febri Afia Rahma,S.Pd yang didampingi Manajer Bungkesmas Sri Hidayati, M.Ed. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan acara ini juga menjadi penutup dari rangkaian kegiatan untuk memperingati Milad MP.

Perwakilah STF UIN Jakarta sekaligus Manajer Bungkesmas Sri Hidayati, M.Ed. mengatakan donasi tersebut ditujukan untuk membantu bencana Palu dan Donggala pada tahap pemulihan. Dana 30 juta tersebut merupakan hasil dari infaq para siswa-siswi MP rutin di tiap hari Jumat.

“STF UIN Jakarta mengucapkan banyak terima kasih khususnya untuk  para siswa-siswi dan guru-guru MP atas amanah yang sudah diberikan kepada lembaga kami. Dan tim akan menyalurkannya kepada yang membutuhkan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here