Professor Azyumardi Azra Scholarship bertujuan untuk memajukan Studi Sejarah dan Filantropi Islam dalam menghadapi tantangan zaman yang selalu berubah. Aplikasi dan proposal riset mahasiswa telah diseleksi berdasarkan preferensi yang dapat memberikan terobosan dan kebaruan dalam pemajuan Studi Sejarah Islam Indonesia.

Beasiswa ini lahir atas inisiasi Professor Azyumardi Azra sendiri dan Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta. Beberapa unsur lain juga berperan sangat penting dalam keberlangsungan program ini, yaitu LAZISMU dan Program Studi Magister Sejarah dan Kebudayaan Islam (MSKI) UIN Jakarta.

Tidak terasa, batch genap (2020/2021) sudah mencapai fase pengumuman. Kami menyeleksi proposal yang masuk dan mengajak diskusi para penulisnya. Semua kandidat punya kaliber yang hebat, namun dengan berat hati kami tidak bisa menerima semuanya karena beberapa keterbatasan.

Bagi yang belum terpilih, aplikasi mereka sudah sangat baik. Teruslah berkarya karena masih ada kesempatan di batch selanjutnya!

Terakhir, kami ucapkan selamat kepada para peserta yang telah terpilih sebagai penerima Professor Azyumardi Azra Scholarship. Berikut adalah daftar nama penerima beasiswa Professor Azyumardi Azra Scholarship:

SK Prof Azyumardi Azra Scholarship Semester Genap 2020/2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here