Alhamdulillah, STF UIN Jakarta kembali mengucapkan selamat dan sukses untuk para wisudawan/i UIN Jakarta pada Wisuda ke-124 (Sabtu, 4 Juni 2022) khususnya teruntuk wisudawan/i penerima beasiswa STF UIN Jakarta.

Bangga dan bahagia ketika mendengar para penerima beasiswa telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di tingkat sarjana. Apalagi dengan pengalaman serta prestasi-prestasi yang mereka torehkan di bangku perkuliahan.

Di antaranya ada:
Albi Aliyuddin, S. Sos. Prodi Manajemen Dakwah FIDIKOM, Penerima Beasiswa Prestasi STF yang berhasil menjadi wisudawan terbaik non akademik serta memperoleh IPK tertinggi. Saat ini Ia juga menjadi penerima beasiswa UICCI di Turki

Luthfia Nur Qomariyah, S.Pd. Prodi Pendidikan Biologi FITK, Penerima Beasiswa Orang Tua Asuh yang telah menyelesaikan studi sarjananya dengan banyak pengalaman berharga selama menjadi mahasiswi serta penerima beasiswa OTA.

Arya Saputra Ramadhani, S.Pd. Prodi Manajemen Pendidikan FITK, Penerima Beasiswa Professor Husni Rahim yang telah lulus sarjana dengan waktu 3,8 tahun!!

Ketiganya sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga STF. STF tidak hanya memberikan bantuan beasiswa, namun juga membekali para penerima beasiswanya agar dapat mengembangkan potensi softskill dan hardskill sehingga menjadi pribadi yang lebih baik.

Mereka juga mengucapkan terima kasih banyak kepada STF beserta para donatur atas kebaikan yang diberikannya. Harapan mereka semoga STF dapat senantiasa menebar kebaikan dan memberikan kebermanfaatan yang lebih luas lagi.

Mari dukung lebih banyak lagi sarjana.
Dukunganmu sangat berarti bagi mereka untuk terus melanjutkan pendidikan dan menjadi sarjana yang unggul serta berprestasi.

Salurkan kebaikanmu melalui STF UIN Jakarta

BNI 0265536255
A.n. Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah Yayasan
Mandiri 164.00.0058544.0
A.n. Lembaga Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah

#wisudauinjkt #wisuda124 #fidikom #fitk #penerimabeasiswa #beasiswa #scholarship #stfuinjakarta #uinjkt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here