STF Buka Kesempatan Berkolaborasi Untuk Bersinergi Bersama

Social Trust Fund (STF) membuka kesempatan bagi yang ingin bersinergi bersama dengan STF. Berbagai kolaborasi kegiatan dapat dilakukan dengan STF mulai dari charity, volunteering/pemberdayaan, KKN/magang, media partner, event organizer hingga charity store/sociopreneur.

Selain kegiatan tersebut, STF juga memiliki beragam program unggulan. Salah satu program unggulan dari STF yaitu beasiswa yang terdiri dari Beasiswa Prestasi, Professor Azyamardi Azra Scholarship, Professor Nabilah Lubis Scholarship, Professor Husni Rahim Scholarship, Beasiswa Orang Tua Asuh, Beasiswa Difabel, Beasiswa Kemanusiaan, Dana Talangan Pendidikan.

Terdapat juga layanan kolaborasi derma yang meliputi fakir miskin, donasi kemanusiaan/kebencanaan, & beasiswa. Kemudian volunteering/pemberdayaan masyarakat. STF membuka kesempatan untuk mahasiswa & kalangan umum untuk melakukan kegiatan kerelawanan. Serta terbuka untuk berbagai bentuk pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan di Desa Cidokom Gn. Sindur.

Bagi mahasiswa yang ingin melakukan KKN / magang juga bisa melakukan kegiatan KKN / magang di Kantor STF maupun di lokasi pemberdayaan STF. STF juga terbuka untuk menjadi media partner. Jejaring STF meliputi mahasiswa di Jabodetabek, alumni UIN Jakarta, civitas akademika UIN Jakarta, mitra Unit Pengumpul Zakat, anggota Filantropi Indonesia, Forum Zakat, Badan Wakaf Indonesia, dan lainnya.

Bagi individu, orangisasi/kelompok yang ingin mengadakan acara Seminar, Webinar, Riset/FGD dan lainnya STF membuka peluang kerjasama untuk berkolaborasi dalam event organizer. STF juga mempunyai progran unggulan Charity Store/sociopreneur dengan sharing profit untuk penjualan / reseller buku serta penyewaan Aula di Bogor untuk kegiatan event makrab, reuni, kegiatan organisasi, pelatihan seminar, pernikahan, dsb. Harga mulai Rp390.000/malam.

Untuk yang tertarik melakukan kolaborasi dengan STF dapat mengajukan melalui email socialtrustfund@uinjkt.ac.id atau melalui whatsapp di nomor 08119239913 (Hotline STF).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here