Buku Inclusive Philanthropy Fundrasing
Prinsip, Strategi, dan Teknik Program Kemanusiaan

Buku yang ditulis oleh tujuh pakar dan praktisi filantropi Indonesia ini bisa menjadi peta dan langkah dasar Anda sebagai para pegiat filantropi dan kemanusiaan, pejabat pemerintah serta publik, yang ingin meningkatkan dan mengembangkan lembaga filantropi yang inklusif.

Buku ini memberikan pemahaman bagaimana menerapkan nilai keberagaman (diversity) dan keterbukaan (inclusivity) dalam lembaga filantropi. Sehingga Anda bisa melihat setiap masalah sosial dengan prespektif yang lebih luas, berbeda dan cepat dalam memecahkan dan memberikan solusi. Tak hanya itu, buku ini juga memberikan panduan strategi komunikasi dan kampanye publik yang inklusif untuk menjangkau para penggalang dana dan menggandeng para donatur yang lebih luas.

Buku ini juga sudah bisa dibeli di Toko Buku Gramedia (2 minggu mendatang), marketplace Shopee dan Tokopedia dari bisnis unit STF UIN Jakarta yaitu Charity Store, bisa juga melalui whatsapp  0857-1033-9445 (STF menerima kemitraan dalam penjualan buku). Hasil penjualan buku akan didedikasikan untuk program Donasi STF UIN Jakarta dalam memperkuat advokasi filantropi.  STF UIN bersama dengan penerbit Rajawali sedang mempersiapkan launching buku ini pada Bulan Ramadhan, untuk detailnya akan kami informasikan kemudian.

Penulis: Amelia Fauzia, M. Arifin Purwakananta, Dewi Sri Sumanah, Ayu Arman, Hilman Latief, Hamid Abidin, Haryo Mojopahit, Victor Rembeth.

Editor: Amelia Fauzia & Ayu Arman

Halaman xvi, 112 hlm, 23 cm

ISVN 978-623-08-0431-1

Cetakan ke 1, Februari 2024

Berat 250gr (1kg bisa 4 buku)

Link pembelian buku di Tokopedia: Coba cek ini di Tokopedia, deh. Harganya Rp87.000
https://tokopedia.link/xLKXQbDFGHb 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here