Jakarta, STF News – Rabu (28/02/2024) – STF akan mengadakan kegiatan Penyerahan Beasiswa Tahun Akademik 2024 Semester Genap.

Kegiatan akan dilaksanakan pada:
Hari, tanggal : Selasa, 29 Februari 2024
Pukul : 09.00 – 11.00 WIB
Tempat : Ruang Diorama, Kampus 1 UIN Jakarta

Sebelumnya STF UIN Jakarta telah membuka pendaftaran bagi mahasiswa berprestasi untuk mendapatkan beasiswa. Program beasiswa ini ditujukan untuk jenjang Pendidikan S1 dan S2 meliputi Beasiswa Prestasi, Prof. Nabilah Lubis Scholarship (PNLS), Prof. Husni Rahim Scholarship (PHRS), Beasiswa Pendidikan BWI, Prof. Azyumardi Azra Scholarship (PAAS) dan Beasiswa Orang Tua Asuh.

Pendaftaran beasiswa telah dibuka sejak tanggal 8-30 Januari 2024 dan menarik minat sebanyak 266 pendaftar. Dari jumlah tersebut, 212 mahasiswa lolos seleksi berkas dan berhak mengikuti sesi wawancara. Setelah melalui proses seleksi yang ketat, sebanyak 53 mahasiswa dinyatakan sebagai penerima beasiswa. Link pengumuman https://www.stfuinjakarta.org/2024/02/09/beasiswastfuinjakarta-selamat-kepada-penerima-beasiswa-semester-genap-2024/

Kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donator dan mitra STF yang telah berpartisipasi dalam mendukung terselenggaranya program beasiswa ini. Semoga amal kebaikan dan kemurahan hati para donatur selalu dibalas oleh Allah SWT dengan keberkahan dan pahala yang berlimpah.

Semoga program Beasiswa STF UIN Jakarta dapat terus memberikan manfaat bagi para penerima untuk mencapai pendidikan terbaik.

#socialtrustfund #stf #stfuinjkt #uinjakarta #beasiswa #scholarship #stfscholarship

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here