Jakarta, STF News – Selasa (16/04/2024), di hari kerja pertama pasca libur lebaran, Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berkunjung dan bersilaturahmi dengan Prof. Asep Saepudin Jahar, MA., Ph.D., Rektor UIN Jakarta dan segenap pimpinan yaitu para wakil rektor dan para kepala biro. Dalam kunjungan di momen bulan Syawal ini, STF sambil melaporkan suksesnya program Ramadan 1445 H yang telah berjalan lancar. Keberhasilan program Ramadan ini tidak terlepas dari dukungan penuh para pimpinan dan sivitas akademik UIN Jakarta yang turut serta mendukungnya.

Selain itu, semangat kepedulian yang ditunjukkan melalui program Ramadan ini juga diwujudkan melalui penyaluran kepada penerima manfaat di lingkungan UIN Jakarta, masyarakat Ciputat sekitar UIN, dan masyarakat di CERCONDESO Desa Cidokom Bogor yang membutuhkan. Dengan demikian, program ini tidak hanya memberikan nilai spiritual dan sosial bagi komunitas akademik, tetapi juga berkontribusi nyata dalam membantu mereka yang membutuhkan dukungan lebih.

Harapannya melalui program Ramadan tersebut, STF UIN Jakarta dan seluruh sivitas akademika UIN Jakarta dapat terus menguatkan ikatan silaturahim, memperkuat nilai-nilai kebersamaan, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

STF juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para pimpinan atas masukan yang telah diberikan mengenai peningkatan potensi Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF) di UIN Jakarta. Masukan ini penting untuk meningkatkan kualitas program-program STF khususnya dalam pengembangan ZISWAF dan memperluas kebermanfaatannya di lingkungan UIN Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here