Peningkatan jumlah orang yang terkonfirmasi Covid-19 membuat sejumlah layanan kesehatan kewalahan. Social Trust Fund (STF) dan Gugus Tugas UIN Jakarta membuka layanan konsultasi kesehatan seputar Covid-19 secara gratis melalui daring dengan dokter yang merupakan para alumnus Fakultas Kedokteran UIN Jakarta. Layanan konsultasi gratis dapat diakses oleh civitas akademika UIN Jakarta meliputi dosen/tendik/mahasiswa melalui laman STF UIN Jakarta (www.stfuinjakarta.org).

Prof. Amelia Fauzia, MA, Ph.D selaku Direktur STF UIN Jakarta menggagas layanan konsultasi dokter gratis agar memudahkan civitas akademika UIN Jakarta untuk memperoleh informasi tentang kesehatan seputar covid-19 secara akurat. “Terkadang mereka yang sedang mengalami gejala-gejala juga bingung untuk kosultasi ke siapa, dan ragu juga untuk mengunjungi klinik maupun rumah sakit. Sehingga kami bersama Gugus Tugas UIN Jakarta membuka layanan ini,” ujarnya.

Layanan konsultasi dokter gratis ini dibuka setiap Senin-Sabtu pada pukul 08.00 sampai dengan 16.00. Langsung saja kunjungi website www.stfuinjakarta.org dan akan ada tombol whatsapp dan percakapan dengan dokter akan diteruskan oleh admin.

Anda pun bisa ikut membantu kesembuhan mereka

Bersyukurlah jika saat ini anda dan keluarga dalam keadaan sehat. Namun, masih banyak dari mereka yang berjuang untuk sembuh.

Salurkan kebaikan anda melalui rekening:

? Bank Mandiri 1640000585440
a.n. Lembaga Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah

?BSI-BNI Syariah 3003.03.0407
a.n. Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah Yayasan

Hotline: 0811-9239-913 (Hikmatul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here