• Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kembali mengumumkan nama-nama mahasiswa yang berhak menerima Beasiswa Mahasiswa Terdampak Covid-19 Semester Ganjil TA 2021/2022. Setelah melalui beberapa tahap seleksi, baik berkas maupun seleksi wawancara, maka STF mengucapkan selamat kepada para penerima beasiswa.

Adapun beasiswa ini merupkan donasi dari para donatur yang disalurkan baik individu, kelompok dan korporasi yang telah mendukung program STF UIN Jakarta dan Gugus Tugas UIN Jakarta dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menaggulangi dampaknya. Adanya keterbatasan dalam pagu anggaran sehingga hanya 16 mahasiswa yang dapat terbantu.

Pada 1-25 Juli 2021 STF membuka pendaftaran bagi calon penerima beasiswa. Total pendaftar beasiswa 279 mahasiswa, setelah dilakukan seleksi berkas terpilihlah 145 mahasiswa yang berhak mengikuti seleksi wawancara yang diadakan pada Senin-Jumat, 2-6 Agustus 2021. Tahap terakhir STF melakukan rapat untuk menentukan peserta yang berhak menerima beasiswa. Berikut nama-namanya: Penerima Beasiswa Mahasiswa Terdampak Covid-19 Social Trust Fund

Kami membuka kesempatan bagi bapak/ibu/saudara/i ikut serta berpartisipasi untuk mendukung program tersebut. Bantuan Beasiswa Mahasiswa Terdampak Covid-19 dapat disalurkan melalui Rekening Bank BNI an/ Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah Yayasan 034 989 1614. Untuk bantuan dan supportnya kami ucapkan terima kasih.

Penerima Beasiswa Mahasiswa Terdampak Covid19 STF 2021 Semester Ganjil

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here