Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kembali gulirkan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi dan memiliki keterbatasan dalam ekonomi.

Perlu diketahui STF UIN Jakarta telah membuka pendaftaran beasiswa sejak 15 Desember 2021-20 Januari 2022, sebanyak 249 mahasiswa telah mendaftarkan diri pada program beasiswa ini. STF UIN Jakarta telah menyaring kelengkapan berkas para pendaftar beasiswa sebanyak 130 mahasiswa lolos untuk mengikuti sesi selanjutnya. Proses seleksi wawancara telah dilakukan secara daring menggunakan aplikasi zoom atau gmeet pada tanggal 24 Januari-2 Februari 2022 dimulai pukul 09.00.

Tahap terakhir STF melakukan rapat untuk menentukan peserta yang berhak menerima beasiswa. Berikut nama-namanya: List Penerima Beasiswa Prestasi 2022 Genap

Kami ucapkan selamat kepada para peserta yang mendapatkan Beasiswa Prestasi STF UIN Jakarta Tahun Akademik 2022 Semester Genap. Teruslah semangat dalam belajar dan gigih untuk mencapai prestasi gemilang menuju jalan kesuksesan. Bagi yang tidak terpilih, jangan berkecil hati, banyak cara untuk mengukir prestasi. Persiapkan dirimu untuk pendaftaran beasiswa di semester berikutnya.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh donatur STF yang selalu mendukung terselenggaranya penerimaan beasiswa ini. Semoga langkah kebaikan kita selalu Allah lipat gandakan dengan keberkahan, Aamiin.

Dukung STF UIN Jakarta agar dapat memberikan manfaat lebih luas lagi dengan donasi terbaikmu di https://www.stfuinjakarta.org/donasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here