Kamis, 16 Juni 2022, Social Trust Fund UIN Jakarta menerima kunjungan dari UPZ UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) di Kantor STF yang berlokasi di Kampus 1 UIN Jakarta. Studi Banding ke Social Trust Fund UIN Jakarta ini berkaitan dengan pengelolaan program serta belajar dan mencari pengalaman dalam pengelolaan lembaga zakat, infaq, sedekah, wakaf di lingkungan perguruan tinggi.

Kedatangan rombongan dari UPZ UINSA yang berjumlah 3 orang di antaranya yaitu Dr. Muktafi, M.Ag. selaku Ketua, Hasan Mahfudz, M.H.I. selaku Sekretaris dan Siti Nur Azizah, SE selaku Staff disambut baik oleh Prof. Amelia Fauzia selaku Direktur STF UIN Jakarta dan Sri Hidayati, M.Ed selaku Direktur Program STF. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Prof. Amelia Fauzia. “Potensi lembaga filantropi islam di perguruan tinggi ini sangat besar, ada baiknya tidak hanya sebagai unit yang tidak hanya mengumpulkan tapi bisa juga menyalurkan.” jelas, Prof Amelia.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara pihak STF bersama Prof. Amelia Fauzia dengan pihak UPZ UINSA, terkait pengelolaan zakat, infaq, sedekah, dan wakaf di lingkungan perguruan tinggi secara lebih detail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here