Rabu, 5/4/2023 STF melaksanakan soft launch agenda ‘’Bersama Menunaikan Zakat dan Sedekah 1444 H/2023 M” di ruang UNI Club, Kampus 1 UIN Jakarta. Kegiatan ini merupakan sarana untuk melakukan pembayaran zakat fitrah, zakat maal dan sedekah bersama di bulan Ramadhan 1444 ini bagi sivitas akademika (dosen, pegawai dan mahasiswa) di lingkungan UIN Jakarta. STF berupaya menghidupkan aktivitas filantropi di perguruan tinggi, salah satunya mendorong gerakan zakat di UIN Jakarta.


Rektor UIN Jakarta, Prof. Asep Saepuddin Jahar, MA., Ph.D juga mensupport kegiatan ini, salah satunya dengan memberikan apresiasi kepada sivitas akademika UIN Jakarta yang telah memberikan kontribusi dan sumbangsih besar terhadap gerakan zakat dan wakaf di UIN Jakarta.

Saat ini, STF telah mendapat izin sebagai UPZ dari BAZNAS pusat sebagai Lembaga yang legal menghimpun zakat, infaq, sedekah dan juga wakaf. Selama ini STF telah banyak berkontribusi dalam bantuan sosial dan pendidikan, sehingga kiprah STF ini sangat penting untuk UIN Jakarta, masyarakat sekitar dan juga negara, pungkasnya.

Selain itu, Rektor UIN Jakarta juga mengajak Bapak/Ibu untuk berpartisipasi dan terlibat dalam memberikan bantuan untuk studi ataupun beasiswa sehingga anak-anak kita, generasi Indonesia bisa terpenehui oleh kehadiran STF.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here