STF UIN Jakarta kembali gulirkan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi namun memiliki keterbatasan dalam ekonomi. Program-program STF Scholarship di antaranya; Beasiswa Prestasi, Prof. Nabilah Lubis Scholarship (PNLS), Prof. Husni Rahim Scholarship (PHRS) dan Professor Azyumradi Azra Scholarship (PAAS). Perlu diketahui STF UIN Jakarta telah membuka pendaftaran beasiswa sejak tanggal 6-28 Juli 2023, sebanyak 225 mahasiswa telah mendaftarkan diri pada program beasiswa ini. STF UIN Jakarta telah menyaring kelengkapan berkas para pendaftar beasiswa sebanyak 118 mahasiswa lolos untuk mengikuti sesi selanjutnya. Proses seleksi wawancara telah dilakukan secara offline dan online melalui aplikasi zoom dan gmeet pada tanggal 3-4 dan 9 Agustus 2023 dimulai pukul 09.00 WIB.

Sampai pada tahap terakhir STF melakukan rapat untuk menentukan peserta yang berhak menerima beasiswa. Berikut file list penerima beasiswa dapat dicek di link berikut ini:

List Penerima Beasiswa Prestasi
List Penerima Professor Nabilah Lubis Scholarship (PNLS)
List Penerima Professor Husni Rahim Scholarship (PHRS)
List Penerima Professor Azyumradi Azra Scholarship (PAAS)

Kami ucapkan selamat kepada para peserta yang mendapatkan Beasiswa STF UIN Jakarta Tahun Akademik 2023 Semester Ganjil.

Congratulations on your scholarship award!

Your hard work and accomplishments have been rightfully acknowledged. Bagi yang tidak terpilih, jangan berkecil hati, banyak cara untuk mengukir prestasi. Persiapkan dirimu untuk pendaftaran beasiswa di semester berikutnya.
Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh donatur STF yang selalu mendukung terselenggaranya penerimaan beasiswa ini. Semoga langkah kebaikan kita selalu Allah lipat gandakan dengan keberkahan, Aamiin.

#socialtrustfund #stf #stfuinjkt #uinjakarta #beasiswa #scholarship #stfscholarship

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here