Jakarta, STF News – Kamis (19/10/2023) UIN Jakarta bekerjasama dengan Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan bazar di Charity Store STF UIN Jakarta. Kegiatan bazar tersebut merupakan bagian dari mata kuliah Kewirausahaan semester tiga kelas A dan B oleh dosen pengampu Ibu Sri Hidayati, M.Ed.

Kegiatan bazar ini akan bergilir menjadi tiga kelompok dengan berbagai macam produk yang akan dijual mulai dari makanan, fashion, minuman dsb. Adapun kegiatan ini telah berlangsung pada tanggal 16 Oktober dan akan berakhir pada tanggal 26 Oktober 2023.

“Dengan letaknya yang sangat strategis, kami menawarkan inovasi agar menarik mahasiswa misalnya dengan menawarkan produk secara langsung kepada mahasiswa yang lalu-lalang, tentunya dengan harga yang ramah kantong bagi mahasiswa.” Ujar Adinda salah satu perwakilan dari kelompok.

Adapun kendalanya adalah kurang masif dalam menginformasikan melalui social media. Kendatipun demikian, harapannya dengan adanya kegiatan bazar tersebut dapat memberikan awareness terutama mengenai STF kepada para mahasiswa. Di sisi lain tugas mata kuliah kewirausaan tersebut dapat menjadi ajang pelatihan dan pendampingan bagi para mahasiswa. Disamping itu, juga agar dapat menumbuhkan bakat sehingga kemudian dapat mengembangkan potensi wirausaha yang ada dalam diri masing-masing mahasiswa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here