Jakarta, STF News – Rabu (25/10/2023) Dompet Dhuafa (DD) kembali melakukan kunjungan ke Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta. Dalam kunjungan ini diwakili oleh Bapak Samsul Ardiansyah selaku Senior Officer of Strategic Alliance Bersama dengan timnya.

Sebelumnya pada Rabu, 6 September 2023, DD telah melakukan kunjungan ke STF UIN Jakarta. Pada kunjungan tersebut DD membagikan pengalaman dan juga ilmu yang telah dikembangkan melalui program ekonomi dengan jejaring yang tersebar di hampir seluruh pelosok Indonesia.

Sedangkan, pertemuan kali ini (25/10) dilakukan sebagai langkah awal dalam menjalin kerja sama program beasiswa antara DD dan STF UIN Jakarta. Kerja sama yang dimaksud ialah kerja sama untuk membiayai penyelesaian studi/riset khususnya mengenai studi filantropi dan zakat.

Ibu Sri Hidayati selaku Direktur Program STF beserta tim lain STF UIN Jakarta menyambut baik rencana kerja sama tersebut. Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi langkah strategis penguatan dan kesuksesan dalam program beasiswa Pendidikan.

Penulis: Erliana Puspa Dwicahya/FITK/STF Intern Team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here