Kunjungan Program Bungkesmas ke Makassar

2300

Pada hari Selasa, 4 Oktober 2016 lalu, kegiatan kunjungan program Bungkesmas kembali dilakukan di Ibu Kota Sulawesi Selatan yaitu Makassar. Hadir dalam acara tersebut hadir beberapa perwakilan baik dari Ford Foundation atau pun Pemerintah Indonesia yang diwakili oleh pihak SEKNEG, DEPLU dan KEMENKO PMK.

bungkesmasSelain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Bpk. Rudi Hermawan dari Kemenko PMK selaku Plh. Kasubbid Prasarana Desa, Kedeputian Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kawasan. Dari Kemendagri diwakili oleh Bpk. Nelson Simanjuntak selaku Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama dan Bpk. Rico Eric Estrada Nainggolan selaku Kepala Sub Bidang Kerjasama LSM dan Badan Swasta Asing. Ibu Norraliana dari Sekretariat Negara selaku Kepala Sub-Bagian KST OINP I – Biro KTLN, Ibu Erna Sugih Priatin dari Kemenlu selaku Staf Subdit Sosial Budaya dan Lembaga Non-Pemerintah. Sementara dari Ford Foundation diwakili oleh Bapak Alex, Bapak Rafi, Ibu Adyani, Ibu Esther, dan Ibu Ade Aryani.

Dari provider Bungeksmas dihadiri oleh perwakilan BMT Sinergi Karya Makassar, BMT Kube 36 Makassar, BMT Alazhar Maros, BMT Insan Mandiri Makassar, BMT Fastabiqul Khairot Makassar, dan Pattiro Jekas/AKUEP Jeneponto.

Tak ketinggalan pula Ibu Amelia Fauzia selaku direktur STF dan Ibu Sri Hidayati selaku manajer program Bungkesmas juga hadir dalam acara yang diselenggarakan di BMT Sinergi Karya tersebut.

Dalam kegiatan tersebut turut diberikan dana santunan Bungkesmas (klaim pembedahan/operasi) kepada Bapak Awaludin Amir sebesar Rp. 1.250.000,- yang diserahkan oleh Bapak Rafiuddin Palinrungi selaku Program Officer Ford Foundation.

bungkesmas bungkesmasbungkesmasbungkesmasbungkesmasbungkesmas

 bungkesmasbungkesmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here