JCC, STF News— Pembukaan Filantropi Indonesia Festival  (FIFest) 2018 pada Kamis 15 November di Balai Jakarta Convention Center, Senayang berjalan lancar. Acara dibuka oleh Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro. Tema yang diusung yakni From Innovation to Impact.

Di tahun ini, Lembaga sosial dan kemanusian Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta turut berperan aktif mengikuti rangkaian kegiatan FIFest 2018 dalam tiga hari kedepan. Pengunjung akan disuguhi dengan bermacam-macam inovasi dibidang filantropi.

Sebelumnya, STF UIN Jakarta dengan Filantropi Indonesia telah melakukan kerjasama dengan membuat seminar Filantropi Milenial di Gedung Fakultas Adab dan Humaniora UIN Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Adapun kreatifitas tim STF UIN Jakarta tak kalah dengan booth lainnya. Misalkan booth dengan nomor A38 yang berukuran 3×3 meter ini dipenuhi ragam macam partisi. Sisi kiri terpampang bingkai lima susun disusul tiga susun berikutnya di samping, kesemuanya tersebut berisi program-program yang dijalankan STF UIN Jakarta sejak berdiri tahun 2013 silam.

Guna membuat tertarik pengunjung, STF UIN Jakarta juga membuat lukisan 3D berukuran 2x3m yang menggambarkan suasana posko bantuan yang beberapa kali dibuat untuk korban bencana. Tak hanya itu, sisi kanan STF UIN Jakarta menyediakan layar TV untuk memperlihatkan video-video perjalanan STF UIN Jakarta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here