Jumat (5/1), STF UIN Jakarta mengadakan acara seremonial penyerahan beasiswa STF UIN Jakarta Periode Akademik 2017-2018 bagi 16 orang mahasiswa berdasarkan Keputusan Direktur STF UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Nomor: 01.169/SK/STF/XII/2017. Dalam kesempatan ini penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis dari Dr. Amelia Fauzia, MA selaku Direktur STF UIN Jakarta kepada salah seorang penerima beasiswa. Pemberian beasiswa bersumber dari lembaga maupun donatur yang mempercayakan STF UIN Jakarta dalam menyalurkan donasinya.

Pada kesempatan ini Amelia mengucapkan selamat kepada para penerima beasiswa. Ia berpesan karena beasiswa ini adalah amanah yang diberikan atas kedermawanan hati para donatur STF UIN Jakarta, maka para mahasiswa harus belajar dengan sungguh-sungguh. Kedepannya, ia berharap mahasiswa ini bisa menjadi orang yang mampu memberikan manfaat juga bagi orang lain yang membutuhkan.

Senada dengan Amelia, Muhammad Zuhdi, M. Ed, Ph.D selaku Wakil Direktur STF UIN Jakarta mengajak mahasiswa agar bisa lebih berprestasi lagi dan serius dalam belajar. Ia sangat berharap para penerima beasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Emi Ilmiah, MA selaku Manager Program STF UIN Jakarta mengingatkan bahwa para penerima beasiswa STF UIN Jakarta berbeda dengan para penerima beasiswa lainnya. Sedikit ia juga mengenalkan tentang profil serta kegiatan volunteerism yang ada di STF UIN Jakarta seperti Charity Store, Bungkesmas, dan Rumah Baca di Cercondeso. “Kalian sekarang bagian dari volunteer STF UIN Jakarta,” ujarnya menyemangati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here